Senin, 08 April 2013

Posted by raras wuri miswandaru on 07.40 No comments
Perbuatan Melacurkan diri adalah perbuatan yang sangat tercela menurut agama Islam tapi nabi Muhammad SAW menggambarkan Seorang pelacur masuk surga disebabkan karena punya watak peduli pada kehidupan lain yaitu karena menolong Anjing yang sedang kehausan dengan turun ke sumur dan memakai sepatunya untuk memberi minum kepada anjing tersebut.

Allah menilai dan membalas perbuatan yang didasari keikhlasan beragama yang penuh kasih sayang.bukan didasari kebencian dan kemunafikan. padahal jaman sekarang banyak sekali orang yang mengaku suci, pengikut sunah , pimpinan agama / Kyai melakukan perbuatan yang didasari hanya untuk kebesaran dirinya dan juga dibarengi dengan kebencian terhadap sesama.

Misalkan ada seorang pengkhutbah/Kyai / Ustadz / Penghidup sunnah tapi hatinya munafik dan dipenuhi kebencian terhadap sesama muslim yang juga berdakwah adalah percuma dan ibadahnya sia-sia seberapun banyaknya . jadi Pelacur Jujur da Peduli lebiha baik daripada Pengkhutbah/Kyai/ Ustadz yang punya munafik dimana tindakannya tidak sesuai dengan yang diucapkan diajarkan kepada orang lain

0 komentar:

Posting Komentar